Dewan Penasehat

Dewan Penasehat kami adalah campuran yang kuat dan seimbang pemikir tingkat atas dari industri dan latar belakang yang beragam. Setiap penasehat membawa perspektif mereka sendiri yang unik ke meja perusahaan untuk membantu meningkatkan visi dan misi perusahaan, membuat model pendapatan yang penting, menemukan kebutuhan masyarakat dan memperluas jangkauan global, semua atas nama pemegang saham di perusahaan kami.

Salam damai & cinta,

Dengan berdirinya PT. Bima Indo Giantara yang terlibat dalam pemasaran produk kesehatan dan kecantikan ini, maka saya mendukung sepenuhnya upaya dari saudara-saudari terbaik dari bangsa ini. Mari kita berjuang dan bekerja cerdas menuju kehidupan yang sejahtera antara lain dengan kemampuan untuk menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak mungkin.

Tuhan Memberkati.

Selamat kepada PT. Bima Indo Giantara.

Merdeka!

Guruh Soekarno Putra



Menjadi seorang lawyer sudah menjadi impian seorang Sahala Siahaan sejak dibangku sekolah. Pria yang sering disapa Sahala ini lahir di Medan, pada tanggal 31 Oktober pada tahun 1969 silam. Pria yang berusia 45 tahun ini menyelesaikan kuliahnya di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta yaitu di Fakultas Hukum Universitas Trisakti, dan setelah selesai menempuh pendidikan di Universitas Trisakti ia sempat mengikuti magang di Pos Bantuan Hukum (Posbakum) yang didirikan oleh para advokat senior seperti Almarhum Yan Apul Girsang, SH. Tidak mudah pencapaian untuk menjadi seorang advokat yang profesional terutama di Jakarta butuh proses, perjuangan dan pembuktian yang harus dilakukan hingga sampai pada saat ini.

Setelah Posbakum, lelaki yang suka berwisata ini juga aktif di dalam organisasi profesi seperti Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI), dari Ketua IPHI Cabang Jakarta Barat kemudian Sekretaris DPD IPHI DKI Jakarta, dan terakhir menjadi Wakil Ketua DPD IPHI DKI Jakarta lalu kemudian organisasi profesi berikutnya yaitu Kongres Advokat Indonesia (KAI). Saat ini ia menjabat sebagai Ketua Harian DPP KAI sejak tahun 2014 dimana sebelumnya ia pernah menjabat juga sebagai Ketua DPD KAI DKI Jakarta pada tahun 2010 sampai dengan tahun 2014.

Tidak hanya disitu saja, anak sulung dari 5 (lima) bersaudara ini sempat mengikuti pendidikan kurator pada tahun 2000. Sampai pada akhirnya membuka firma hukum sendiri sejak tahun 1998 yaitu dengan nama Law Office Sahala Siahaan & Partners. Bigking Science mengucapkan selamat datang kepada Bp. Sahala Siahaan sebagai konsultan hukum Bigking Science Indonesia

Sahala Siahaan, SH



Bigking Science mengucapkan selamat datang kepada Dokter I Gede Ketut Juniartha, pria kelahiran Tabanan Bali, 15 juni 1964‎, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali, 14 April 1990 sebagai Dokter Umum‎ (Herbalis)‎.

Hati dan dedikasi nya untuk perkembangan Bigking sampai sejauh ini tidak diragukan lagi, berkeliling pelosok Indonesia untuk mempekenalkan produk Bigking kepada masyarakat yang membutuhkan adalah seperti panggilan hidup bagi Dokter Juniarta.

Ia ingin masyarakat Indonesia sehat dan juga mengerti bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa sehingga bisa menghasilkan produk-produk yang dahsyat dalam Bigking Science.

Indonesia Sehat! Indonesia Jaya!

dr. I Gede Ketut Juniartha

KONTAK KAMI

PT Bima Indo Giantara
Gedung Sarinah lantai 9 (9/15) dan lantai 12 (12/6)
Jl. Moh Thamrin kav.11 Jakarta Pusat 10350
DKI Jakarta

Phone: 02139899625

support@bigkingscience.com